Pengalaman Membuat Stop Motion Video Ruangguru

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai semuanya! Hari ini saya akan membagikan pengalaman saya terhadap objek seni atau desain.

Saya memiliki pengalaman membuat video stop motion untuk lomba video kreatif yang diadakan ruangguru. Saya tertarik dengan teknik tersebut, dan menjadikannya hobi sampai saat ini. 
Mengapa saya memilih pengalaman ini untuk dijadikan tulisan? Karena stop motion menurut saya teknik yang sangat unik dan keren.
Dengan kita memotret satu persatu frame, dapat menghasilkan sebuah video yang unik. Berikut ini merupakan hasil dari karya stop motion saya.
https://youtu.be/kiKcCMzqPvc

Sekian dari saya,
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Iklan Tokopedia Bersama Blackpink Menurut Teori Semiotika

Semiotika Berdasarkan Kehidupan Sehari-hari

Menganalisis Film "Imperfect" Berdasarkan Teori Semiotika